Sabtu, 31 Maret 2012

ESET NOD32 Antivirus 5.0.93 Final

Download ESET NOD32 Antivirus 5.0.93 Final adalah Antivirus ESET Terbaru. ESET NOD32 Antivirus 5. Antivirus ini merupakan versi Finalnya pada seri ke-5 ini. Yas, kita sebagai penggemar antivirus ini pastinya sangat bahagia ada kabar baru bahwa ESE NOD32 Antivirus 5 telah merilis versi Finalnya. Karena di sisi lain, Fitur dan Tampilan barunya akan hadir di ESET NOD32 Antivirus 5 ini.

Seperti kita ketahui, bahwa ESET NOD32 Antivirus merupakan perlindungan yang paling efektif. Perlindungan dari ancaman pada saar surfing di Internet dan ancaman Email. ESET NOD32 Antivirus juga merupakan antispyware yang tidak mempengaruhi kinerja komputer/Laptop anda. Sehingga ini akan membuat anda terasa lebih nyaman dan aman.
ESET yang telah dikenal akan ketangguhan NOD32 antivirusnya sejak tahun 1998 ini mempersembahkan dua antivirus terbaru yang tidak kalah jago mengalahkan virus, dibandingkan dengan antivirus terdahulunya. Namun bedanya, antivirus versi terbaru ini memiliki vitur lengkap, seperti:
  • ESET Live Grid, Cloud-powered Reputation sebagai proteksi real time dari ancaman internet dan eksploitasi social media.
  • Unlicense, satu license bisa dipakai untuk beragam OS (windows, linux, Mac) dalam komputer yang sama. Jadi jikalau ada migrasi OS tidak perlu beli antivirus khusus.
  • Improved Antispam, ESET punya engine antispam sendiri yang built in langsung di daam sistemnya. Memboklir website yang berbahaya atau tidak pantas dilihat oleh anak-anak. Ada peraturan set up untuk CHILD, TEEN, dan PARENT.
  • Out of Home Network Detection, peringatan saat komputer digunakan pada jaringan yang tidak biasa terkoneksi. Terdapat anjuran mengubah Mode Strict Protection agar proteksi lebih aman.
  • Host-based Intrusion Prevention System (HIPS), untuk user dengan pemahaman IT yang advanced, disediakan fasilitas untuk melakukan konfigurasi proteksi untuk mengatur tingkat keamanan yang diinginkan. Untuk ESET Smart Security 5 ada autoblock bila ada serangan dari jaringan.
Screenshots






Download Link:

0 komentar:

Posting Komentar